Headlines News :
Home » » Amalan Doa Anti Hipnotis

Amalan Doa Anti Hipnotis

www.bukaaura.org - Insya Amalan ini sangat banyak guna dan manfa'at nya bagi anda yg terutama tinggal di kota-kota besar. karena bagi anda yg mau mengamalkan amalan ini Insya Allah anda akan terjaga dari Hipnotis, gendam,sihir, santet, pelet, dan sejenis nya.

Adapun amalan Anti hipnotis ini adalah sebagai berikut : Pertama sekali sehabis anda melakukan Sholat Shubuh, lalu silahkan anda me-wiridkan dengan membaca Ayat Kursy 17 x dengan cara menahan nafas di dada seberapa mampu anda bisa, hingga semua nya berjumlah 17 x. Dan setiap selesai senafas lalu kencangkan perut anda, lau ulangi lagi baacaan nya hingga semuanya berjumlah 17 x. Setelah selesai semua nya, bacalah Alhamdulilah 3 x sebagai bentuk rasa syukur anda kepada Allah Swt. Insya Allah selama anda di luar rumah atau di mana saja anda akan terjaga dan terlindungi oleh dinding yang mana hanya dapat dilihat oleh orang yang berniat jahat kepada anda saja.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani