Headlines News :
Home » , » Amalan Doa Khusus untuk Wanita

Amalan Doa Khusus untuk Wanita


www.bukaaura.org - Bagi wanita, apakah ibu-ibu, remaja, ataupun abg silahkan baca tulisan kami ini dan semoga bermanfaat. Bagi ibu-ibu yang merasakan ada ketidakberesan didalam runah tangganya apakah itu masalah WIL (wanita idaman lelaki), atau merasakan ketidak harmonisan di dalam menerima Nafkah Lahir maupun nafkah Bathin.

Memang bagi kaum Adam mereka dihadapkan dengan dua pilihan yang terkadang tidak dapat dibahas, malah mereka merasa hal itu harus dilaluinya yakni mempunyai Istri lebih dari satu yang mana tujuannya adalah agar dapat penghasilan tambahan dari si istri simpanan (madu). Bagai mana tidak pusing si Laki-laki mereka baru saja di PHK kan sepihak oleh Perusahaan dan yang lebih membingungkan lagi adlah mereka (laki-laki) tidak dapat menerima uang pesangon alias uang tulak dari perusahaan. Namun tiba-tiba di sisi lain sang istri juga harus mempunyai tuntutan kepada si suami yakni ‘bagai mana agar dapur harus tetap mengepul alias masak. Belum lagi tuntutan SPP dari sekolah si anak, dan rumah kontrakkan juga bulan depan harus dibayar, rekening listrik yang menunggak pusing…pusing…dan pusing. Namun disaat pusing itulah secara tidak sengaja ada seorang Wanita janda yang lumayan kaya ,namun tidak mempunyai pasangan hidup. iming-iming dengan harta akhirnya terperangkaplah si Suami didalam dua pilihan yang harus di lakoninya.


Bagi ibu-ibu yang merasakan hal demikian atau pun yang sejurus dengan kisah ini silahkan kirim permasalahan nya ke pada kami dan Insya Allah akan kami bantu usahakan mencarikan sebuah Amlan yang mana bersumber dari ajaran-ajaran Islam. Atau ibu-ibu yang mengalami sering keguguran, atau sudah lama berumah tangga namun belum juga mempunyai Momongan, dan bagi wanita lajang yang selalu kandas apabila menjalin hububgan dengan seorang pria. Mungkin juga bagi kaum Wanita mempunyai keluhan Penyakit baik lahir maupun bathin, silahkan aja kirim keluhannya kepada Baginda nanti Insya Allah akan kami kirimi sebuah Amalan dan Solusinya.


Berikut kami berikan sebuah Amalan yang mana Amalan ini hanya khusus di untukkan bagi kaum Hawa saja! dan bagi kaum Hawa yang mau mengamalkan Amalan ini sebaiknya memeritahukan kepada kami “apakah sudah menikah?, ataukah masih Gadis?, atau sedang bercerai?” Harus jujur ya? nggak boleh bohong soalnya nanti amalannya nggak bakalan berhasil. Untuk tidak membuat penasaran inilah Amalannya.


1. Mandi Hajat Besar ( junub) di atas jam 12 malam
2. Lalu lakukan bacaan Sholawat sebanyak 33 x
3. Dan lanjutkan dengan memohon Ampun kepada Allah dengan membaca Istighfar sebannyak 100 x
4. lalu ucapkanlah setulus-tulusnya ucapan “LAA ILAHA ILALLAH” 33 x
5. Dan terakhir baru dibaca Amalan do’a nya yaitu “Yaa Rahman Yaa Rahiim” sebanyak 240 x.
6. Dan setiap anda melakukan amalannya, tolong sediakan air matang satu gelas dan letakkan didepan sajadah dimana anda melakukan Amalan.
7. Dan setelah selesai membaca Amalannya semua, tiupkan langsung kedalam air putih tersebut sebanyak 3 x tiupan, setengah diminum dan setengahnya lagi untuk dicucikan kewajah anda.
8. Lakukanlah Amalan ini selama 7 malam berturut-turut.


Baiklah silahkan Anda menjalankan Amalan ini dengan terlebih dahulu memohon kepada Allah Agar diterima-Nya Amalan anda semua Amiin.


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman dan sahabat padepokan aura insani - Baginda
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani