Headlines News :
Home » , » Amalan Doa Mahabbah atau Pengasihan

Amalan Doa Mahabbah atau Pengasihan

www.bukaaura.org - Silahkan anda dirikan Sholat Dhuha kira2 pas matahari sedang memancarkan sinarnya 2 Raka'at. setelah salam, silahkan anda baca do'a amalannya yaitu :Yaa Arhamaroohimin sebanyak150 X. setelah selesai bacaan do'a nya, lalu anda tiupkan ketelapak tangan anda dan langsung di usapkan kewajah anda sebanyak 3 kali tiupan. lakukan amalan ini selama 7 hari/minimal 3 hari. dan lihat karomahnya dan juga reaksi semua orang pada anda.

Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
2 Januari 2013 17.08

ijin ngamalin, terima kasih.

Anonymous
7 Januari 2013 19.10

jazakallah..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani