Headlines News :
Home » » Amalan Doa penangkal Racun, sihir, dalam Makanan

Amalan Doa penangkal Racun, sihir, dalam Makanan

www.bukaaura.org - Amalan ini memang agak terasa aneh, namun dapat juga melindungi anda dari orang2 yang akan berniat jahat kepada anda melalui makanan,kue, ataupun permen. Amalan ini baginda keluarkan rahasianya tidak lain dan tidak bukan adalah dikarenakan melihat begitu banyaknya para muda/i menggunakan tindakkan yang menggunakan jasa para Dukun untuk menjebak dan menggaet pasangannya dengan melalui perantaraan makanann yang disuguhkan kepada kekasihnya, ataupun kepada lawannya.

Berikut beberapa amalannya :
1. Mandi Sunah Taubat tengah malam
2. Setelah itu lakukan sholat shunat taubat 2 raka’at
3. Lalu baca :
Surat Al-fathir ayat 10 sebanyak 35 x selama satu minggu tanpa putus satupun.
4.namun sebelun anda memulai pembacaan wiridnya menyarankan membaca wasilah Al-fatihah terlebih dahulu kepada:Nabi Muhammad Saw
Insya Allah dengan adanya pegangan ilmu ini bukan saja anda dilindungi dari keracunan dan dari serangan santet, tapi anda di jaga oleh Allah dari penipuan, pencopetan dan yang sifatnya merugikan anda.


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani