Headlines News :
Home » » Amalan Dzikir dan Doa Penunduk dan Kewibawaan

Amalan Dzikir dan Doa Penunduk dan Kewibawaan

www.bukaaura.org - Bagi yang benar-benar mengamalkan amalan penunduk ini Insya Allah semua orang tidak akan ada yang kurang ajar terhadap kita. Dan apalagi yang membahayakan diri kita. Sekurang-kurangnya dapat meredakan bahaya dan hinaan yang selama ini sering menimpa kita.

Keistimewaan amlan ini adalah; bagi anda yang benar-benar telah melakoni sesuai dengan petunjuk baginda, maka apa bila ada seseorang yang mempunyai ilmu(pelet,sihir,gendam. dan juga Susuk) maka orang tersebut akan merasakan sensasi panas diwajahnya (kalau yg pakai susuk) dan sensasi gelisah/tidak betah dekat anda (kalau yg pakai memiliki jin di badanya) dan selalu grogi didepan anda apabila anda memandang ke keningnya seandainya orang itu mau melancarkan hipnotis, pelet, maupun gendam sekalian.

Adapun tata cara untuk mendapatkannya adalah:

1.bangunlah anda diatas jam 12 malam.
2.Lalu lakukan mandi taubat.
3.Dan setelah itu dirikan Sholat Shunat Thaubat 2 raka’at
4.Lalu lakukan Sholat Shunat Hajjad 2 raka’at pula
5.setelah salam dari sholat hajad lalu silahkan anda amalkan do’a
kuncinya yaitu: Ayat Kursy sebanyak 99kali dengan cara menahan
nafas didada
6.kalau anda sanggup baca do’a nya 3 x tanpa nafas, namun bagi yg tidak sanggup silahkan baca aja satu kali-satu kali ayat kursinya.
7.Setiap selesai pembacaan ayat nya langsung anda tiupkan ketelapak tangan anda, lalu anda usapkan kewajah anda 3 kali usapan dan 3 kali tiupan
8. Lakukan sebanyak 99 X selama 7 hari berturut-turut tanpa henti
9.Setelah anda selesai mengamalkanya,untuk menjaga auranya agar tidak terkontra diksi oleh Dosa-dosa anda,oleh kesalahan anda, makanya baginda saran kan setiap habis selesai sholat 5 waktu silahkan anda bacakan Ayat kusynya 1 kali lalu tiupkan kewajah anda.

Ingat wibawa anda bukan saja terhadap manusia , melainkan terhadap makhluk Ghaib akan menyegani anda kemanapun anda pergi, dan jangan pula anda takut atau khawatir kerna amalan yang baginda berikan ini mengandung Khadam Suci (golongan putih) jadi biarkan saja khadamnya membantu anda dengan pertolongan dan izin Allah yang memiliki segalanya.
semoga amalan anda diterima oleh Allah Swt, Amiiin.


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774. atau silahkan kunjungi Padepokan aura insani di Sini.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
2 Januari 2013 18.08

terima kasih untuk sharenya, ijin ngamalin...

4 Februari 2013 09.07

Silahkan, semoga bermanfaat

Anonymous
11 Februari 2013 23.49

Ikut ngamalin.., terima kasih sharenya, ijin copypaste.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani