Headlines News :
Home » , » Amalan menambah Cahaya aura

Amalan menambah Cahaya aura

www.bukaaura.org - Amalan menambah cahaya Aura diwajahCahaya kalau bahasa ‘Arab nya adalah “NUR” Sedangkan Nur adalah salah satu nama Sifat Allah. Didalam Al-Qur’an ada dikatakan ” Allah Nurus sama wati wal ard”

” Allah lah Cahaya Langit dan Bumi “ Jadi cahaya langit mewakili dan meliputi semua “Kulit kita” sedangkan Cahaya Bumi adalah : terwakili oleh Semua Daging yang ada pada tubuh kita. Jadi disini  akan mencoba lagi Mengijazahkan dan share suatu Amalan yang Insya allah akan membuat dan akan menjadikan wajah,dan tubuh anda akan bersinar secara Bathin dan akan bercahaya secara nyata.

Banyak pasien yang akan di terapi buka aura dengan nama Allah Pernah mencoba mengamalkan Amalan ini, dan alhamdulillah Rupanya Cahaya yang meliputi Tubuh pasien  bukan saja dapat membuat wajah berseri, namun ternyata karomah inti dari Amalan ini adalah diri pasien terasa dibawa dan dibimbing oleh cahaya tadi, yakni Cahaya Kalimah An-Nur tadi.

Padahal banyak pasien diterpaibuka aura  hanya ingin berniat membuat tubuh diliputi oleh Cahaya Asma Allah, namun dengan Izin Allah ternyata Cahaya ini juga dapat membimbing sipemilik Amalan ke jalan yang benar-benar penuh hikmah dan diridoi oleh Allah dalam artian semakin tekun untuk beribadah kepada Allah.

Jadi Amalkanlah amalan ini yang mana nantinya Insya Allah di wajah anda akan mengeluarkan Cahaya Nur yang begitu hebatnya. Sehingga setiap orang yang memandang kepada Anda akan terkena pantulan Bathin dari Cahaya kekuatan Nur Asma ini. terkena dampak dari efek cahaya Nur Asma ini adalah sesuai dengan cara orang-orang memandang kepada Anda. Misalnya ada orang yang memandang sinis sekali kepada anda, maka dampaknya orang itu akan berbalik santun sekali kepada anda selama ia berada didekat anda dan selama ia behubungan dengan anda. Namun kalau ada pun orang yang mencoba memandang dengan ilmu Simpanannya yakni ‘Ilmu pelet’ atau dengan ‘ilmu Hipnotisnya’, maka dengan seketika orang itu akan berbalik kasih dan sayang (patuh) kepada Anda selama ia berniat memelet anda. Dan orang yang mencoba menghipnotis Anda, maka dengan seketika orang itulah yang akan terpental (tersungkur) duluan dihadapan anda.

Jadi gunakanlah Amalan ini secara ikhlas dan tulus , agar anda benar-benar mendapatkan inti dari Amalan ini. Adapun tata cara mengamalkan Amalan ini adalah sbb:

1. Lakukanlah atau mulailah dengan melakukan Mandi Taubat, mandi Taubat ini dapat anda lakukan sebelum tidur namun sesudah Sholat ‘Isya. dan yang paling Afdhol adalah sesudah bangun malam di atas jam 12 dini hari.
2. Lalu sholatlah dengan Sholat Hajjad 2 Raka’at
3. Mulailah dengan membaca Sholawat kepada Nabi Muhammad Saw 33 x
4. Dan mohon Ampunlah kepada Allah dengan mewiridkan ‘Istighfar’ Minimal 100 x
5. lalu bacalah bacaan Amalannya sebanyak 99 x, dengan cara menahan Nafas didada (ulu hati)
6. Usahakan sekali tarik nafas tahan didada dan baca sebannyak 9 x, lalu keraskan perut dan dada baru dilepaskan nafas pelan-pelan, dan ulangi sebanyak 11 x .
7. Namun bagi yang tidak sanggup tahan saja sebanyak 7 x ulangan, dan teruskan sampai 99 x
8. Inilah bacaan Amalannya ” Allahu Nurussamawati wal ard “

Jadi itulah Amalan yang kami bagikan secara tulus kepada Anda semuanya, lakukanlah dan laksanakanlah Lilahi ta’ala Insya Allah segala niat dan keinginan anda insya Allah akan dikabulkan Oleh Allah Swt Amiin,
Nb : Ya Allah Demi Ke-Agungan dan Ke-Muliyaan Dzat-MU
kabulkanlah dan terimalah amalan hamba-Mu yg melakukan
amalan ini yaa Allah amiin


Catatan : Untuk mengamalkan amalan ini membutuhkan bimbingan guru dan sebaginya, untuk mendapatkan bimbingan guru dan agar mendapatkan hasil yang maksimal silahkan hubungi kami di 021-70522100, 021-99960774.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani