Headlines News :
Home » » Doa Agar Dicintai Banyak Orang

Doa Agar Dicintai Banyak Orang



ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ.

“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya WaAlbisnil Qobuula Bisyalmahat “.

Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada setiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupkan, segala puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah semua  hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.
Keterangan :
Mahabbah ini sangat penting sekali bagi para pemimpin. Sebab seorang pemimpin itu tentu mengharapkan agar semua orang yang dipimpinnya tunduk dan patuh kepadanya. Akan tetapi apakah orang mau tunduk dan patuh tanpa ada rasa senang dan kecocokan terhadap pemimpinnya. Untuk itu mahabbah umum atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi setiap orang  terutama bermanfa’at bagi para pemimpin. Sebab dengan mengamalkan do’a mahabbah ini niscaya orang-orang akan mencintai serta menyayanginya. Mereka guyub bersatu padu ibarat pribahasa “ berat sama dipikul, ringan sama dijinjing “.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani