Headlines News :
Home » » Do’a Dikala terjadi Penyakit Menular

Do’a Dikala terjadi Penyakit Menular



ﺗﺤﺼﻨﺖ ﺒﺬﻯ ﺍﻠﻌﺯﺓ ﻮﺍﻠﺟﺒﺮﻮﺖ ﻮﺍﻋﺘﺼﻤﺖ ﺒﺍﻠﻤﻠﻚ ﻮﺍﻠﻤﻠﻜﻮﺖ ﻮﺗﻮﻜﻠﺖ ﻋﻠﻰ ﺍﻠﺤﻲ ﺍﻠﺬﻱ ﻻﻴﻤﻮﺖ ﺍﺼﺮﻑ ﻋﻨﺎ ﺍﻠﺑﻼﺀ ﻮﺍﻠﻮﺑﺎﺀ ﺍﻨﻚ ﻋﻠﻰ ﻜﻝ ﺷﻲﺀ ﻗﺪﻴﺮ

“ Tahashshontu Bidzil ‘Izzati Wal Jabaruuti Wa’tashomtu Bil Mulki Wal Malakuuti Wa Tawakkaltu ‘Alal Hayyil Ladzii Laa Yamuutu Ishrif ‘Annal Balaa_i Wal Wabaa_i Innaka “Alaa Kulli Syai_in Qodiir “.

Artinya : “ aku membentengi diri dengan Dzat yang memiliki kemuliaan dan kekuatan, aku berpegang teguh pada Robb yang menguasai alam nyata dan alam ghoib, dan aku bertawakkal kepada Dzat yang hidup yang tidak mati selama-lamanya, hindarkanlah kami  (Ya Allaah) dari bala’ dan wabah, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu ”.

Keterangan :
Apabila terjadi suatu wabah penyakit yang menular, maka hendaklah ia membaca do’a yang tersebut diatas sebanyak mungkin lalu tiupkanlah pada air dan percikkan disekitar rumah atau boleh juga ditiupkan pada garam lalu ditaburkan disekeliling rumah, niscaya Allaah akan melindungi dari mushibah itu.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani