Headlines News :
Home » » Do’a Minum Obat Memohon Kesembuhan

Do’a Minum Obat Memohon Kesembuhan


ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺍﻨﻲﺍﻋﻭﺬﺒﻚ ﻤﻦﺍﻠﺒﺮﺹ ﻭﺍﻠﺠﻨﻭﻦ ﻭﺍﻠﺠﺬﺍﻡ ﻭﺴﻴﻰﺀ ﺍﻻﺴﻗﺎﻡ

“ Alloohumma Innii A’uudzu Bika Minal Baroshi Wal Junuuni Wal Judzaami Wa Sayyi_il Asqoomi “

Artinya : “ Ya Allaah aku berlindung kepada-Mu dari penyakit belang, gila (gegar otak), kusta dan dari segala penyakit yang mengerikan ( darah tinggi, kencing manis, kanker, lever dan lain-lain) “.

Keterangan :
Menurut riwayat Abu Dawud Radhiyallaahu ‘Anhu bahwa Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam telah menganjurkan membaca do’a yang tersebut diatas, agar senantiasa terhindar dari berbagai macam penyakit yang tidak diinginkannya.

Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Ikhsan
20 Desember 2012 20.01

Terima kasih infonya, bagus juga...

baru ketemu ni website kayak gini ... benar benar bermanfaat ijin nyimak gan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani