Headlines News :
Home » » Do’a untuk Memikat Hati Seseorang

Do’a untuk Memikat Hati Seseorang



ﺍﺬ ﻗﺎﻞ ﻴﻮﺴﻒ ﻷﺒﻴﻪ ﻴﺎ ﺍﺒﺖ ﺍﻨﻲ ﺮﺍﻴﺖ ﺍﺤﺪ ﻋﺷﺮ ﻜﻮﻜﺒﺎ ﻮﺍﻠﺷﻤﺲ ﻮﺍﻠﻗﻤﺮ ﺮﺍﻴﺘﻬﻡ ﻠﻲ ﺴﺎﺠﺪﻴﻦ ﻮﺍﻠﻘﻴﺖ ﻋﻠﻴﻚ ﻤﺤﺒﺔ ﻤﻨﻲ ﻭﻠﺘﺼﻨﻊ ﻋﻠﻰ ﻋﻴﻨﻲ

“ Idz Qoola Yuusufu Li_Abiihi Yaaa Abati Innii Roaitu Ahada ‘Asyaro Kaukaban Wasy Syamsa Wal Qomaro Roaituhum Lii Saajidiina Wa Alqoitu ‘Alaika Mahabbatan Minnii Walitushna’a ‘Alaa ‘Ainii.

Artinya : “ Ingatlah ketika Yusuf berkata kepada ayahnya : “Wahai ayahku, sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan, aku melihat semuanya bersujud kepadaku. Dan aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang dariku dan supaya kamu diasuh dibawah pengawasanku “.

Keterangan :
Apabila ada seorang pemuda atau siapa saja yang baru dalam masa percintaan, maka untuk menambah rasa cinta terhadap kekasihnya, hendaklah setiap ia berjumpa dengan kekasihnya membaca ayat tersebut diatas.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani