Headlines News :
Home » » Do’a Untuk Menghadapi Lawan

Do’a Untuk Menghadapi Lawan



ﺤﺴﺒﻲ ﺍﷲ  ﻤﻥ  ﻜﻞ  ﺸﻲﺀ  ﺍﷲ  ﻴﻐﻟﺐ  ﻜﻞ  ﺸﻲﺀ  ﻻ  ﻴﻘﻑ  ﻻﻤﺮ ﺍﷲ ﺸﻲﺀ  ﻻ ﺤﻮﻞ  ﻮﻻ  ﻘﻮﺓ  ﺍﻻ  ﺒﺎﺍﷲ  ﺍﻠﻌﻠﻲ ﺍﻠﻌﻈﻴﻡ.

“ Hasbiyalloohu Min Kulli Syai_in. Alloohu Yughlibu Kulla Syai_in Laa Yaqifu Li Amrillaahi Syai_un Laa Hawla Wa Laa Quwwata Illaa Bilaahil ‘Aliyyil ‘Azhiimi “.

Artinya : “ Cukup aku berpegang kepada Allaah dari segala sesuatu, Allaah mengalahkan segala sesuatu, tidak terhenti sesuatu karena perintah Allaah, tiada daya serta kekuatan melainkan dengan kekuatan Allaah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung “.

Keterangan :
Apabila anda menghadapi Lawan atau Musuh maka ambillah tiga buah batu, lalu baakanlah kalimat yang tersebut diatas itu dan tiuplah kepada batu-batu itu. Lalu lemparkanlah kearah kanan sebuah, kearah kiri sebuah dan kemuka atau kedepan sebuah. Dengan pengharapan semoga Allaah melindungi dan memelihara anda dari tindakan kejahatan musuh itu.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani