Headlines News :
Home » » Do’a untuk Menghadapi musuh Di dalam Pertempuran

Do’a untuk Menghadapi musuh Di dalam Pertempuran



ﻴﺎ ﻤﻟﻚ ﻴﻮﻡ ﺍﻟﺪﻴﻦ ﺍﻴﺎﻚ ﺍﻋﺑﺪ ﻮﺍﻴﺎﻚ ﺍﺴﺘﻌﻴﻦ

“ Yaa Maalika Yaumid Diini Iyyaka A’budu Wa Iyyaka Asta’iinu  “.

Artinya : “ Wahai Tuhan penguasa hari kemudian, hanya kepada-Mu aku menyembah dan hanya kepada-Mu pula aku memohon pertolongan “.

Keterangan :
Bacaan diatas adalah bacaan untuk menghadapi musuh didalam suatu pertempuran. Dalam hal ini Ibnu Sunni meriwayatkan bahwa ketika Rosuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam bersama-sama dengan para shahabatnya dalam suatu peperangan, maka setelah bertemu dengan musuh beliau membaca do’a / kalimat diatas.
Anas Radhiyallaahu ‘Anhu berkata : “ Setelah aku mendengar apa yang dibaca oleh Rasuulullaah itu, aku melihat beberapa orang laki-laki dari pihak musuh itu tersungkur jatuh, karena mendapat hantaman para malaikat dari arah depan dan dari arah belakang mereka “.



Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani