Headlines News :
Home » » Do’a Untuk Menghilangkan Kesukaran Dalam Kehidupan

Do’a Untuk Menghilangkan Kesukaran Dalam Kehidupan



ﺑﺴﻡ ﺍﷲ ﻋﻟﻰﻨﻔﺴﻲ ﻭﻤﺎﻠﻲ ﻭﺪﻴﻧﻲ ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺭﺿﻧﻲ ﺑﻗﻀﺎﺀﻚ ﻭﺑﺎﺭﻚ ﻠﻲ ﻓﻴﻣﺎ ﻗﺪﺭﻠﻲ ﺤﺗﻰﻻ ﺍﺤﺐ ﺘﻌﺟﻴﻞ ﻤﺎﺍﺧﺭﺕ ﻭﺘﺄﺧﻴﺭ ﻤﺍﻋﺟﻟﺕ
“ Bismillaahi ‘Alaa Nafsii Wa Maalii Wa Diinii, Allaahumma Rodhdhinii Biqodhoo_Ika Wa Baarik Lii Fiimaa Quddiro Lii Hattaa Laa Uhibba Ta’jiila Maa Akhkhorta Wa Ta’khiiro Maa ‘Ajjalta “.

Artinya : “ Dengan nama Allaah untuk diriku, hartaku dan agamaku. Wahai Allaah berilah kepadaku perasaan meridhai ketetapan-Mu, dan berkatilah segala apa yang diberikan kepadaku, agar aku tidak bisa mencepatkan apa yang Engkau lambatkan dan tidak suka melambatkan apa-apa yang Engkau cepatkan “.

Keterangan :
Ibnu Sunni meriwayatkan bahwa Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wa Sallam bersabda : “ Barang siapa yang menderita kesukaran dalam hidupnya, maka hendaklah ia membaca tiap-tiap keluar dari rumahnya akan do’a tersebut “.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani