Headlines News :
Home » » Do’a untuk menghilangkan rasa gelisah

Do’a untuk menghilangkan rasa gelisah



ﺍﻋﻴﺫ ﺒﻜﻠﻤﺎﺖ ﺍﷲ ﺍﻟﺘﺎﻤﺎﺖ ﻤﻦ ﻏﺿﺒﻪ ﻮﻋﻘﺎﺒﻪ ﻮﺸﺮﻋﺒﺎﺪﻩ ﻮﻤﻦ ﻫﻤﺯﺍﺓ ﺍﻠﺷﻴﺎﻂﻴﻦ ﻭﺍﻦ ﻴﺤﺿﺭﻮﻦ

“ U’iidzu Bikalimaatillaahit Taammaati Min GhodhobihiWa ‘Iqoo Bihi Wa Syarri ‘IbadihiWa Min Hamazaatisy Syayathiini Wa An Yahdhuruuni “.

Artinya : “ Aku berlindung dengan menyebut kalam Allaah yang sempurna dari kemurkaan-Nya, siksa-Nya, kejahatan hamba-hamba-Nya dari gangguan syetan dan kedatangan mereka kepadaku “.

Keterangan :
Menurut riwayat Ibnu Sunni bahwa pada suatu hari datanglah Al Walid Bin Walid kehadapan Rasuulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wa Aalihi Wasallam untuk menceritakan dirinya yang semalaman tidak bisa tidur karena hatinya merasa gelisah. Oleh Rasuulullaah ia disuruh membaca bacaan diatas, apabila ia akan mengambil tempat tidur, niscaya syetan tidak akan mengganggunya atau tidak akan mendekatinya.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani