Headlines News :
Home » » Do’a untuk Orang Yang Terkena Ancaman

Do’a untuk Orang Yang Terkena Ancaman



ﺍﻠﻠﻬﻡ ﺴﻠﻤﻨﺎ ﻤﻦ ﻛﻴﺪ ﺍﻠﺿﺎﺭﺒﻴﻦ ﻮﻤﻦ ﺒﻐﻰ ﻮ ﺍﻤﻨﺎ ﻤﻦ ﺸﺭ ﺍﻠﺸﻮﻛﺔ ﺍﻨﻚ ﻋﻟﻰ ﻜﻞ ﺷﻲﺀ ﻘﺪﻴﺮ.

“ Alloohumma Min Kaididh Dhooribiina Wa Man Baghoo WaAaminnaa Min Syarrisy Syaukati Innaka ‘Alaa Kulli Syai_in Qodiirun “.

Artinya : “ Ya Allaah selamatkanlah kami dari usahanya orang-orang yang menganiaya dan orang yang melampaui batas serta hindarkanlah kami dari duri-duri perintang. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu “.

Keterangan :
Do’a tersebut dapat dibaca/ di’amalkan untuk anda yag terkena musibah karena orang lain yang akan menjerumuskan kita. Dan hendaknya dibaca beberapa kali ketika hendak menghadap kepada pengancam. Insya Allaah akan mendapat perlindungan darihal-hal yang tidak kita inginkan sebab sipengancam itu. Labib MZ (penulis buku koleksi do’a-do’a para sholihin) pernah mengalami diancam orang, Alhamdulillaah berkat do’a tersebut Allaah melindunginya sehingga selamat dari musibah yang akan menimpa.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani