Headlines News :
Home » » Dzikir Harian Imam Ghazali dan Penerapannya

Dzikir Harian Imam Ghazali dan Penerapannya


Langsung kedalam hal penerapan untuk segala hajat :
Sehabis sholat fardhu setelah selesai anda berzikir rutin sahabis sholat. Tenangkan diri dalam posisi yang menurut anda paling santai dan rilex, dzikirlah dengan bacaan sesuai harinya. Contohnya : Hari Jum’at dzikirnya YAA ALLAH, dst. Setelah anda merasa santai dan rilex pejamkan mata anda dan teruslah berzikir rasakan hawa dingin di sekitar punggung yang terus menjalar sampai kekepala. Jika rasa dingin sudah anda rasakan sekarang bayangkan apa yang anda inginkan untuk segera terwujud. Setelah anda rasa cukup tutuplah dengan Hamdalah. Lakukan terus menerus masalah hasilnya dikabulkan atau tidak pasrahkan saja semua kepadanya.
Pernah ada orang yang bilang, berdoalah hanya kepada sang pemilik jagad raya ini, tapi ingatlah akhiri dengan kata – kata. JIKA ITU YANG TERBAIK UNTUK HAMBA, KELUARGA, DAN MASYARAKAT SEKITAR HAMBA KABULKANLAH, JIKA ITU BUKAN YANG TERBAIK BERIKANLAH YANG TERBAIK BAGI HAMBA. Karena belum tentu yang kita minta dan inginkan itu yang terbaik untuk kita.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani