Headlines News :
Home » » Mengaktifkan Jiwa Spiritual

Mengaktifkan Jiwa Spiritual

Bagi yang telah melakukan pembukaan simpul2 energi spiritual baik dilakukan secara pribadi maupun langsung dan telah merasakan sensasi energi di tubuh untuk meningkatkan tahap spiritual selanjutnya silahkan mengerjakan tips ini.Tp bagi yg belum merasakan sensasinya harus lebih mengadakan pendalaman lagi.

Coba simaklah uraian berikut semoga paham dan bila belum paham silahkan berkomentar.Jiwa adalah diri, jiwa ini pada level tertinggi dapat merasakan “luas tak terbatas” dan pd level paling rendah hanyamerasakan diri sendiri (ego). meski diri (nafs) ini dapat mencapi titik tertinggi yaitu luas tak terbatas (makro kosmos) namun tidak bisa mencapai alam Ruh yaitu suatu kesadaran “tidak ada apa apa”, luas pun tidak baik terbatas maupun tidak terbatas, persis seperti kesadaran sewaktu bayi. 

Jadi sangat jelas perbedaan antara jiwa dan Ruh, nah sekarang bagaimana untuk memasuki alam nafs tertinggi dan alam ruh. kalau mau memasuki alam Nafs tertinggi yaitu luas tak terbatas, cukup sederhana yaitu kita sadar diri kita adalah yang bukan jasad kemudian kita luaskan diri kita tadi … luas.. luas.. dan luas tak terbatas, biasa nya kita akan merasakan keadaan iluminasi/perluasan dengan alam, harmoni dengan alam, sinkron dengan alam, bersatu dengan alam, dst. nah untuk masuk ke alam Ruh cukup kita pasrahkah saja jiwa kita kepada Allah , yang luas tadi berserah hingga tidak ada lagi persepsi, tidak ada lagi rasa, dan tidak ada lagi pikiran.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika bisa jangan sms karena membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani