Headlines News :
Home » , , » Pengalaman Malam Lailatul Qodar

Pengalaman Malam Lailatul Qodar

www.bukaaura.org - Banyak orang yang pernah mengalami kisah nyata unik, aneh, supranatural, pengalaman ajaib, pengalaman gaib, dan sebagainya. Beberapa pengalaman kisah nyata tersebut berhubungan dengan pengalaman-pengalaman religius spiritual seperti pengalaman kisah nyata orang yang pernah bertemu atau melihat malam-malam lailatul qadar atau malam-malam yang diberkahi Allah.

Dari para sahabat dan guru-guru kami di daerah ketika nyantri dulu, kami mendengar tentang sahabat mereka dan beberapa guru-guru terdahulu yang pernah bertemu dan melihat malam Lailatul Qadar.

Dalam hal ini, kami tidak akan bercerita tentang pengalaman mereka-mereka atau guru-guru yang diceritakan tersebut. Wallahu A`lam tentang kebenaran pengalaman bertemu lailatul qodar tersebut.

Kisah nyata bertemu malam lailatul qodar berikut ini tidak lain adalah pengalaman Nabi Muhammad Shollallahu `Alaihi Wasallam yang pernah bertemu atau melihat keberkahan malam Lailatul Qadar, sebagaimana disampaikan oleh Abu Said, bahwa Nabi Muhammad SAW menemui mereka pada pagi kedua puluh, lalu Nabi berkhotbah. Dalam Khotbahnya Nabi SAW bersabda:


Sesungguhnya Aku telah diperlihatkan Lailatul Qodar, kemudian Aku dilupakan (atau lupa). Maka carilah ia (malam lailatul qodar tersebut) di sepuluh malam terakhir, pada malam-malam ganjil. (Muttafaqun `Alaih)


Pengalaman Lailatul Qodar Sahabat Nabi
Selain pengalaman nabi Muhammad SAW, Kisah nyata tentang malam lailatul qodar ini juga pernah terjadi pada beberapa orang dari sahabat nabi sebagaimana diriwayatkan oleh Bukhori Muslim dari Ibnu Umar bahwa beberapa orang dari sahabat Rasulullah SAW bermimpi tentang malam Lailatul Qadar di tujuh malam terakhir. Kemudian Rasulullah menanggapi mimpi sahabat tersebut dengan bersabda: "Aku melihat mimpi kalian pada 7 malam terakhir. Karena itu, siapa saja yang ingin mencarinya, maka hendaklah mencarinya pada 7 malam terakhir".

Nah bagaimana dengan pengalaman kisah nyata anda tentang Malam Lailatul Qadar? Jika anda belum pernah bertemu atau melihat malam yang penuh berkah tersebut, maka berjuanglah untuk mendapatkannya. Karena itulah salah satu di antara pengalaman kisah nyata yang dianjurkan oleh Rasulullah, yaitu mencari dan bertemu atau melihat malam lailatul qodar di bulan ramadhan ini.

Wallahu A`lam.


Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani dan kaidah anda mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. (mohon maaf jika membalasnya agak lama  atau terlewat, karena banyak yang antri, diharapkan mengirim pertanyaan kepada email dan telp<gunakan keduanya>, atau mengisi melaui kolom komentar di bawah). Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani