Headlines News :
Home » , » Apakah Sebenarnya Totok aura itu?

Apakah Sebenarnya Totok aura itu?


Bukaaura.Org - TOTOK AURA adalah suatu metode terapi yang menggunakan media bioenergi prana yang dialirkan melalui teknik penekanan jari pada titik-titik akupresur di seluruh tubuh dan wajah. Totok aura kita bagi menjadi totok aura wajah, totok aura tubuh plus organ intim, dan totok aura payudara.

Yang dimaksud aura sendiri apa?
Secara keilmuan, AURA adalah medan energi elektromagnetik tubuh yang ada di sekujur tubuh, tak hanya di wajah, yang melindungi tubuh dari segala bentuk energi negatif. Letaknya 5 - 8 cm diluar lingkaran tubuh dan sifatnya tak kasat mata, tapi bisa dirasakan. Contohnya, seseorang atau saya yang sudah melatih pernafasan setiap pagi secara rutin, maka ketika sedang merawat seorang klien, saya akan merasakan akan adanya hawa panas atau hangat yang dikeluarkan oleh klien saya. Jika saya merasakan aliran panas pada telapak tangan saya, maka itu artinya si klien sedang memiliki aura yang dominant negatif. Bisa jadi klien saya tersebut sedang dalam keadaan hati yang penuh emosi atau marah.

Secara harfiah, aura artinya energi yang selalu riang gembira atau dinamis. Tapi sulit ya, untuk selalu riang gembira. Pasalnya, aura sangat berhubungan erat dengan banyak aspek.



Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani