Headlines News :
Home » , » Apakah Warna Aura yang Sama Menyebabkan Perselingkuhan.?

Apakah Warna Aura yang Sama Menyebabkan Perselingkuhan.?


Bukaaura.Org - Warna Aura yang sama dengan kasus Perselingkuhan dan Perceraian, adalah tiga hal yang berbeda, walaupun bisa saling berkaitan, jika memang dikait-kaitkan.

Energi AURA sangat besar pengaruhnya pada kehidupan kita, walaupun tidak semua orang bisa melihat dan merasakan keberadaan energi ini secara kasat mata, tetapi energi ini selalu ada mengelilingi tubuh fisik kita.

Warna aura tidak ada yang lebih baik dari warna lain, tetapi sebuah aura sehat mempunyai ciri: 1) tepian lingkarannya mulus, 2) warnanya cerah, 3) kepadatannya sempurna. 4) getarannya stabil

contoh dari Lingkaran medan energi Aura yang tidak sehat

Warna aura merupakan proyeksi karakter seseorang, seperti kita ketahui seseorang yang memiliki medan aura berwarna merah, orange, dan kuning, lebih bersikap ‘membumi’ banyak gerak dan berorentasi pada apa yang dilihat dan berpikir secara logika. Sedangkan orang yang memiliki medan energi berwarna hijau, biru dan unggu, lebih bersikap ‘melangit’ banyak merenung, dan berpikir secara detail mendalam dengan perasaan.

Jelas sikap keseharian juga sangat berbeda, sebagai contoh, jika orang yang auranya dalam gradasi warna merah, orange dan kuning dalam kondisi marah, dia bisa berteriak-teriak dan banyak berexpresi dengan fisiknya. Sedangkan yang bergradasi warna hijau, biru dan unggu, walaupun dalam kondisi marah, dia bisa menjaga perasaannya untuk tetap ‘diam’ dan mengexpresikan marahnya dengan lebih lembut, mungkin dia tidak menggunakan bahasa verbal tapi lebih pada bahasa tubuh.

Jadi keuntungannya jika kita bertemu dengan warna aura yang sama, banyak kecocokan yang bisa ditemui, seperti hobi, gaya hidup, gaya pikir dan sebagainya. Tetapi bukan berarti hal ini penyebab suami ibu menceraikan ibu untuk menikahi perempuan lain, dimana warna aura mereka sama.

contoh dari medan energi aura yang cukup sehat,

ditandai dengan lingkaran yang jelas dan warnanya cerah

Di dunia ini banyak orang yang warna aura nyaris sama, sebab sesungguhnya sebuah aura tidak ada yang sama persis bahkan anak kembar sekalipun. jadi kesamaan warna aura bukan menjadi pembenaran untuk bercerai dan menikah lagi. Sekali lagi saya tegaskan, warna aura yang sama membuat seseorang merasa cepat cocok, dan ‘nyambung’ jika ngobrol dan menjalankan hobi, hal ini yang membuat seseorang terpikat dengan warna aura yang sama dengan dirinya.

Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Diki Iswandi
20 Oktober 2012 03.51

Wah bisa juga yah, tapi apakah bisa tuh

Anonymous
2 Januari 2013 18.24

kok bisa

Anonymous
12 Februari 2013 17.14

ijin share gan..

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani