Headlines News :
Home » , » Aspek apa saja Yang Mempengaruhi Kesehatan Aura?

Aspek apa saja Yang Mempengaruhi Kesehatan Aura?


Buka aura .Org - Yang pertama aspek atau kondisi spiritual. Ini bukan wilayah totok aura, tapi sangat hakiki dalam menentukan aura seseorang. Yang kedua wilayah fisik yang erat berhubungan dengan kesehatan organ-organ utama tubuh. Misalnya peredaran darah lancar, sirkulasi oksigen baik, dan sebagainya.

Yang ketiga aspek non-fisik atau kondisi emosional. Faktor emosi ini penting karena sangat berpengaruh terhadap aura seseorang, misalnya sedih atau marah. Pada saat sedih, wajah kita pasti akan terlihat tidak menarik, kan? Dengan totok aura, emosi buruk / aura negatif akan dibuang, sehingga menjadi lebih baik. Hasilnya, aura pun menjadi lebih baik. Sedih merupakan produk stress. Nah kita enggak bisa menghilangkan stres, tapi menghilangkan atau meminimalisir produk stres bisa.

Di luar 3 aspek tadi, ada banyak faktor eksternal yang juga mempengaruhi kesehatan aura, seperti pola makan, pola tidur, pola pikir dan sebagainya. Contohnya, kebiasaan makan junk-food, minum alkohol dan merokok ternyata punya kontribusi besar dalam mencipatakan aura negatif pada diri seseorang.

Jadi, tujuan totok aura adalah menyehatkan kembali aura?
Ya, dengan jalan mengembalikan format ideal sistem kerja organ utama tubuh. Memang, hasilnya enggak bisa langsung terlihat. Misalnya kerja jantung, peredaran darah, paru, ginjal, kantung kemih dan sebagainya secara berangsur-angsur berfungsi lebih maksimal dan lebih baik dibanding sebelum ditotok. Selain itu pikiran Anda pun jauh lebih rileks dan tenang, maka otomatis badan pun terasa lebih nyaman dan ringan.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani