Headlines News :
Home » , » Bekerja lebih Extra dan Menjaga Keseimbangan Dunia Akhirat, Hidup akan Sukses

Bekerja lebih Extra dan Menjaga Keseimbangan Dunia Akhirat, Hidup akan Sukses

www.bukaaura.org - Jika ingin berbeda dengan yang lainnya dalam arti ingin lebih sukses dan ingin lebih berhasil dari yang laiinya , maka Jam kerja ditingkatkan dan di maksimalkan, seimbangkan Dunia dan Akhirat. Berjuang keraslah mengejar rejeki seakan-akan Kita akan hidup seribu tahun, akan tetapi beribadahlah seakan-akan esok hari Kita akan meninggal dunia. 

Kalau kerjanya santai-santai saja seperti kebanyakan orang lain, tentu saja rejekinya akan sama juga dengan kebanyakan orang lain. Kita harus bekerja lebih keras dengan penuh semangat karena Allah, kalau bisa dan perlu sampai 16 - 20 jam sehari agar karena berusaha dan berjuang lebih keras dari orang lain maka akan memperoleh rejeki lebih luas dari yang lain.

Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak mau merubah nasibnya sendiri. Banyak orang datang untuk di buka aura kerejekiannya, setelah di buka banyak yang tidak mau berusaha, maka hal itu sangat disayangkan, karena modal aura telah ada namun tidak dimanfaatkan sehingga hasilnya tidak maksial. 

Berbeda dengan mereka yang telah di terapi buka aura di aura insani, setelah di buka aura kerezekian dan aura kariernya, kemudian melakukan ikhtiar, dan dengan mudah mereka mendapatkan rezeki dan karier dari ikhtiharnya itu , sehingga hasil yang di dapat bisa maksimal, hidup menjadi lebih baik dan bahagia serta sukses mencapai tujuan.

Membuka aura adalah sebuah power pendukung, buka sebuah kepastian untuk sebuah kesuksesan, namun dengan buka aura maka hambatan akan lepas seumpama kita berjalan di jalan tol yang lancar.

Jika masih bermasalah dalam karier dan kerejekian dan ingin di buka auranya agar rezeki dan karier tidak terhambat, silahkan hubungi kami di 021-70522100 atau 021-99960774 atau melalui email di informasi.online@yahoo.co.id
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Gilang
16 September 2012 10.47

Setuju, semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua termia kasih.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani