Headlines News :
Home » , , » Haji Galih Gumelar : Usahakan Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah

Haji Galih Gumelar : Usahakan Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah


www.bukaaura.org - Setelah Sholat Wajib berzikir Kalimat Tauhid, Tasbih, Sholawat Nabi dan Membaca ummul Kitab surat Al Fatihah.Kalimat Tauhid atau Laailaahailallah untuk mendekatkan diri Kita ke Allah agar segala permohonan dikabulkan Allah. Ber-Tasbih memuja-muji Allah menjadikan Kita sebagai Kekasih Allah yang dimuliakan oleh-NYA. 

Sholawat Nabi dibaca agar kemuliaan Rasulullah Kita peroleh dan ber-Tawwasul kepadanya. Seluruh Kemukjizatan Al Qur'an terangkum dalam surat Al Fatihah, jadi membacanya berarti mengisi diri Kita dengan berbagai kemukjizatan yang terkandung dalam Al Qur'an.



Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Habibi
26 September 2012 04.32

Insya Allah Dilaksanakan pak Ustadz

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani