Headlines News :
Home » , » Manfaat Terapi Buka aura

Manfaat Terapi Buka aura

www.bukaaura.org - Aura adalah pancaran dari medan elektromagnetik yang ada di syaraf kita. Otak merupakan pusat saraf manusia, milyaran sel saraf ada di otak. Itulah sebabnya kalau orang mengamati atau memfoto aura, lebih mudah di sekitar kepala, bukan di kaki atau perut, karena disekitar kepala-lah pancaran aura yang paling besar.

Penyelidikan mengenai aura manusia telah dimulai sejak tahun 1935 ketika seorang Profesor Rusia, S. Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia. Teknologi itu kemudian dikenal dengan nama Fotografi Kirlian. Sekitar tahun 1985, beberapa ahli riset menemukan teknologi baru yang dikenal dengan Fotografi Aura. Teknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada kedua tangan dan mengirimnya ke kamera kemudian mencetaknya dalam bentuk foto polaroid. Dari teknologi ini, dapat dilihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran foto.

Aura yang menyelubungi manusia merupakan satu kesatuan yang terdiri dari ion-ion negatif dan positif, bergerak terus-menerus dan bisa berubah bentuk sesuai yang kita inginkan. Jika sering dilatih maka aura akan bertambah kuat dan besar, sehingga kita bisa membentuk gelombang energi dengan frekuensi tertentu yang banyak kegunaannya, misalnya pengobatan medis, non-medis, dan psikis; pertahanan diri; dan lain-lain. Hal ini bisa terjadi karena setiap kita meniatkan sesuatu, otak akan mempunyai ide dimana ini akan mengakibatkan dikirimnya gelombang otak pada aura tubuh yang telah diperkuat.

Banyak orang ingin bisa membuka auranya, tujuannya bisa bermacam-macam. Namun intinya, sekali aura anda terbuka dan terpancar, maka kehidupan anda juga akan berubah. Ada inner power dan inner beauty yang terpancar dari tubuh anda membuat orang di sekitar anda lebih suka dan kaming kepada anda.

Untuk membuka dan meningkatkan aura bisa dengan banyak cara. Ada cara yang tradisional, semi modern, dan benar-benar modern. Yang tradisional itu seperti ilmu pernafasan, chi, rei ki, meditasi dan semacamnya. Yang modern, lebih mudah dan lebih cepat tentu saja dengan stimulasi gelombang otak. Telah diketahui oleh banyak ilmuan bahwa semakin rendah gelombang otak manusia, maka semakin kuatlah aura yang terpancar.
Membangkitkan aura adalah dengan mengaktivasi warna-warna inti aura yang baik kepada seseorang yang akan dapat menambah daya tarikan magnet,pesona,kecantikan,daya tarik lawan jenis,pengasihan,pemikat,awet muda,karismatik,mudah jodoh,dan menghilangkan aura jahat pada seseorang. Juga dapat merawat aura negatif seseorang. Dengan ritual khusus tingkat tinggi kemampuan dan kecantikan pesona bawah lahir anda akan serta merta terbangkit. Getaran bio-elektrik energy tubuh anda akan teralir dengan cukup kuat sekali. Segala kekalutan fikiran akan terlepas dengan sendirinya. Anda akan berasa seperti memiliki kekuatan supernatural yang luarbiasa dan Aura Rupa anda akan bersinar bak bidadari.Bisa dibuktikan dengan foto aura sebelum dan selepas pembangkitan.

*ENERGI FIZIK TUBUH ( Body Fizikal Power) fizikal,nafas, Darah, Panca Indera (seperti mata,telinga dll), daya fikir,daya Batin, Pengucap (Doa) dan wujudnya manusia.

*ENERGI ROHANI TUBUH (Body Spiritual Power) yang meliputi pusat tenaga latoif Utama iaitu Qolbu, Ruh, Akhfa,Khofi,Sirri,Nafsu Natiq dan kullun jasad. Kemudian Energi ALAM SEMESTA / OUT OF BODY (Energi macrocosmos) yang meliputi anasir utama iaitu: Bumi, Air, Udara, api, Bintang, Matahari, Bulan, Langit,Pangan dan wujudnya alam seisinya.

APABILA KESEMUA INI TELAH TERBANGKIT DAN DI AKTIFKAN, MAKA AKAN BERMANFAAT:

POSITIVE SELF POTENTION

Meningkatkan IQ (Kecerdasan otak) bagi menangkap suatu rahsia alam serta ESQ (kecerdasan Spiritual) bagi saranan diri dari perbuatan tercela.

SELF INTERNAL PROTECTOR

Menangkis segala perbuatan dari Jin, Syaitan dan gejala makhluk halus.

SELF INNER BEAUTY

Meningkatkan daya tarik tubuh (pesona,karisma,wibawa dll) serta mengatasi proses penuaan diri (awet muda tanpa menggunakan bahan kimia) , Meningkatkan rasa percaya diri dalam pergaulan dan lingkungan.
WORK PRODUKTIVITY POWER

Berguna bagi rumah tangga, pelajar, pedagang, petani, pegawai, dll yang mengalami masalah dalam keluarga, studi, bisnis, karier, jabatan, ataupun menurunnya semangat kerja kerana dengan metode Spektrum Energi dapat sebagai ikhtiar dalam mengembangkan potensi diri untuk meningkatkan keberuntungan, dan kerezekian.

Dapat juga sebagai proses ikhtiar dalam mejauhkan diri dari kebangkrutan usaha, kegagalan bisnes, ataupun bentuk kesialan lainnya sekaligus sebagai proses alamiah dan ilahiah secara sunnatullah melakukan ruwatan diri ( membuka pintu gerbang kesuksesan ).

STRONG PERSONALITY

Daya tahan tubuh,kekuatan fizikal dan mental dllDapat meningkatkan rasa percara diri, kesabaran, dan kedekatan dengan Allah serta memberikan ketenangan dalam hidup.

UNLIMITED ENERGIC

Body Health Power
Meningkatkan kualiti regenerasi sel-sel dalam tubuh yang berguna untuk meningkatkan stamina kesehatan tubuh jasmani dan ruhani, mental dan Spritual.
Di samping itu dapat juga sebagai pengubatan untuk ikhtiar awal penyembuhan penyakit yang bersifat fizikal maupun yang bersifat kerohanian sendiri dan orang lain.
Dapat Menghilangkan stress karena tekanan pekerjaan sekaligus meningkatkan immunitas tubuh & daya seks

Positive Self Intelligence (Mind Power) Plus Kunci Kecerdasan Spritual

Dapat membersihkan berbagai limpahan energi negatif dalam tubuh fisik, mental, dan spritual yang dapat membantu dalam proses peningkatan kualiti IQ ( Intelligencia Question ) dan ESQ ( Emotional Spritual Question ) sehingga berguna dalam pengambilan keputusan yang benar dalam setiap tindakan dan fikiran ( ketajaman insting ).Meningkatkan kebijaksanaan hati dan pikiran dalam memecahkan setiap persoalan hidup yang dihadapi.Melalui tanda di tubuh dapat meradar bahaya sebelum terjadi atau racun yang dibuat musuh dalam makanan (dalam pengembangan tertentu gelas/piring yang diisi racun oleh musuh akan bergetar atau pecah sebelum diminum)

Terapi AURA Bermanfaat Meningkatkan Pesona, Kharisma, Daya Tarik, Lancarkan Bisnis/Karir, dan Meningkatkan Kualitas Kesehatan. Merubah Kesialan, Kegagalan, Kemandekan, Kemunduran menjadi Keberhasilan, Keselamatan, dan Kemuliaan.
Bisa Jarak Jauh, bebas dari unsur klenik/ susuk/ syirik, tanpa efek samping, untuk semua agama.

Ilmu AURA, seperti halnya Hipnotis dan BioEnergi, sering disalahpahami sebagai mistik. Sesungguhnya, Aura adalah masalah medis psikologis, kimia, dan fisika biasa. Ilmu Deteksi Aura juga tidak jauh berbeda dengan Foto Rontgen dan USG. Hal itu telah dibuktikan oleh Prof. R. Kirlian dari Rusia pada tahun 1935. Di negara-negara Eropa Timur dan RRC, Terapi Aura sejak tahun 1970-an telah digunakan secara luas di Rumah Sakit Medis untuk mengobati pasien yang mengalami gejala psikis, juga untuk mengurangi efek samping obat-obatan kimiawi. Di Amerika, Ilmu Aura telah pula diteliti secara mendalam di National Institute Of Health Maryland. Bahkan, dalam setiap seleksi astronaut di NASA, terdapat seorang ahli aura dalam tim rekrutmen.

Dunia kedokteran Indonesia boleh dibilang tertinggal dalam mengaplikasikan ilmu ini. Padahal jauh sebelumnya, pada tahun 980-1037, Ibnu Sina/Avicenna, bapak kedokteran modern dari Arab sudah menjelaskan pentingnya warna dalam diagnosa dan pengobatan penyakit. Menurutnya, tanda-tanda penyakit dalam tubuh bisa dikenali dari warnanya.

Setiap manusia (dan semua makhluk ciptaan-Nya) memiliki medan energi atau aura di sekitar dirinya sejak awal penciptaan. Oleh karena itu, bila ada istilah Buka Aura atau Pembangkitan Aura yang sering didengungkan oleh paranormal, sesungguhnya kurang tepat. Buktinya binatang, tumbuhan, dan bayi baru lahir yang tidak pernah tersentuh tangan paranormalpun sudah memiliki aura.

Aura yang bagus akan memancarkan energi yang bagus pula, demikian pula sebaliknya, hal ini dibuktikan misalnya, saat bertemu dengan seseorang yang belum dikenal sekali pun, sudah dapat dirasakan rasa senang atau tidak senang. Ini menggambarkan adanya interaksi aura atau medan energi antara seseorang dengan orang lain. Tidak heran jika kita menjumpai ada orang yang secara fisik tidak cantik/ganteng tapi disukai banyak orang. Hal ini karena aura orang tersebut pancarannya bagus.

Perkembangan teknologi aura ini kian hari kian menarik sejak ditemukannya Computerized Multimedia Biofeedback System oleh seorang periset asal Jerman bernama Fisslinger pada tahun 1998. Dengan menggunakan komputer tersebut, dapat dilihat secara langsung dan dinamis aura seseorang pada layar monitor.

Computerized Multimedia Biofeedback System, ini diberi nama Aura Video Station. Teknologi terbaru ini menggunakan beberapa pengetahuan untuk menunjangnya, seperti teknologi komputer, biofeedback, pengetahuan tentang terapi warna dan pengobatan dengan vibrasi.

Melalui analisis aura, ada beberapa hal yang dapat diketahui dan dapat pula diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, yaitu, dalam bidang psikologi dan kesehatan. Untuk rekrutmen pegawai, dapat dilihat kecocokan personalitas dengan bidang pekerjaannya. Sedangkan untuk deteksi kesehatan, analisis aura akan memberikan gambaran kesehatan yang lebih mendalam dari kondisi pasien.

Bagi anda yang ingin auranya terpancar dengan baik maka aura yang sudah dimiliki harus dioptimalkan dengan program TERAPI PENYELARASAN AURA yang bermanfaat :

1. Disenangi banyak orang. Enteng jodoh bagi yang sulit cari pasangan hidup.

2. Aura muka selalu segar, cerah dan ceria, Penampilan lebih menarik/awet muda.

3. Melancarkan bisnis, karier, melamar pekerjaan dan segala urusan.

4. Menyingkirkan hawa sial/ tidak beruntung/ rintangan hidup.

5. Terhindar dari kejahatan (copet, rampok, sihir, santet, gendam dll).

6. Mencegah stress, menjaga kesehatan.

7. Selalu mempunyai ide-ide cemerlang (inovatif).
*Berikut Ini Warna Aura dan Artinya:

Aura merupakan manifestasi fisik. Di mana jiwa setiap manusia yang memancarkan cahaya di sekeliling tubuhnya dengan warna-warni yang berubah setiap saat sesuai dengan keadaan jiwa seseorang.

Bila telah menguasai ilmu aura, Anda akan mampu untuk mengetahui bagaimanakah seorang anak manusia itu. Apakah dia berbohong atau tidak. Bahkan dengan ilmu ini Anda akan mampu mendeteksi kejiwaan seseorang.

Melihat aura merupakan langkah pertama memasuki dunia yang lebih luas, yaitu suatu kesadaran yang meningkat dan dapat mengatasi berbagai gangguan penyakit. Misalnya, saja salah satu organ tubuh Anda mengalami gangguan, setelah mempelajari ilmu ini Anda akan dapat mengetahuinya melalui cahaya yang nampak pada organ yang sakit. Lalu, bagaimana caranya agar kita dapat melihat aura tersebut.

Pertama, tempatkan seseorang dalam keadaan berdiri dengan jarak kurang lebih 60 centimeter di depan suatu latar belakang putih. Kemudian minta kepada orang tersebut agar selalu dalam keadaan santai dan bernafas dalam-dalam.
Untuk dapat melihat dengan baik, Anda harus mengambil jarak 2,5 meter dan cahaya ruangan tidak boleh terlalu terang atau terfokus langsung ke organ tersebut.
Cahaya yang paling baik digunakan adalah cahaya alami. Selanjutnya cara melihat aura, adalah pusatkan perhatian Anda ke dinding di belakang orang tersebut. Dengan melihat melalui kepala di daerah bahu.
Saat Anda menatap melampau garis bentuk tubuh, dengan sangat cepat Anda akan melihat sebuah selubung putih kabur atau perak yang mengelilingi tubuh orang itu. Aura yang terlihat dinamakan dengan aura eterik. Letaknya berdekatan dengan tubuh dan berwarna putih atau perak dengan tebal setengah centimeter.

Warna-warna Aura, yang memiliki ciri-ciri emosional tertentu:

* Ungu, tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi, mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.
* Nila, kebijaksanaan mendalam, bersifat seni, penguasaan diri dan selaras dengan alam. Terletak di kelenjar pineal atau jidat.
* Biru, bermental kuat, kecerdasan dan pemikir nalar.
* Biru gelap, merupakan sifat curiga. Terletak di otak.
* Hijau, keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan mudah menyesuaikan diri.
* Hijau gelap, penuh tipuan, licik. Terletak di leher.
* Kuning, kasih sayang, baik hati, belas kasihan dan optimis
* Kuning gelap, curiga dan tamak. Terletak di jantung.
* Oranye, energi dan kesehatan tubuh, berhubungan dengan penyakit dan vitalitas fisik yang rendah.
* Oranye gelap, memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Terletak di lambung dan limpa.
* Merah, kehidupan jasmaniah, ambisi dan penuh birahi.
* Merah gelap, ganas dan penuh nafsu.
* Merah muda(pink), kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun. Terletak di bawah pusar.
* Coklat, pelit, mementingkan diri sendiri dan egois.
* Abu-abu, kemurungan, energi rendah dan rasa takut.
* Hitam, jahat, culas dan bermaksud buruk.
* Putih, menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
* Perak, energi tinggi dan sangat berguna.
* Emas, diri yang luhur dan pencapaian kerohanian yang tinggi.

ILMU MASTER AURA

Untuk mengetahui manfaat dan keunggulan, maka saya rangkum kembali secara lengkap level keilmuan, sebagai berikut:
Program dapat diikuti semua agama dan pelatihan dititik beratkan pada olah napas dan mind power.Dengan itu akan menguasai:
- menguasai OLAH NAPAS untuk membangkitkan & menyalurkan ENERGI CAKRA AURA METAFISIS untuk berbagai keperluan seperti melihat aura, pembersihan energi negatif, penyaluran energi positif, beladiri, mempengaruhi orang tanpa hipnotis, penyembuhan fisik/kejiwaan dengan energi cakra, membuat air cakra, penyerapan energi alam, atraksi jurus instan 100% sadar, menajamkan firasat, ilmu pendulum, anti ejakulasi dini, dll
- menguasai DOA KUNCI untuk membangkitkan ENERGI AURA ILLAHI.
Cukup dengan konsentrasi sejenak maka ENERGI AURA ILLAHI akan segera muncul dan secara otomatis tersalur dengan sendirinya Hanya kepada penerima (anda sendiri/pasien) sesuai yang anda programkan sehingga tidak akan salah alamat, sesuai kebutuhan sehingga tidak akan overdosis.
- menguasai teknik memandu pasien dalam meditasi aura dengan audio khusus binaural beat untuk pembersihan aura dan pengaktifan cakra, mandi aura aromatherapy, latihan kekuatan pikiran (mind power) tranformasi aura, suply energi dengan sentuhan, terapi suara (mirip hipnotherapy), terapi dengan media sendok, kapsul, garam, minyak, herbal energi, telur energi, terapi kristal. Penyembuhan jarak jauh dengan media foto, gelombang udara, dan telepon.
Dengan menguasai ini anda mampu menyembuhkan 99% penyakit dari yang ringan hingga yang berat/kronis juga bisa digunakan praktisi medis untuk meningkatkan khasiat obat farmasi (memBooster obat generik jadi berkhasiat setara obat paten, obat lebih mudah terserap tubuh, lebih cepat reaksinya, mengurangi efek samping obat, dll),menguasai ilmu buang sial, penyembuhan kecanduan, kerasukan jin, penormalan kembali perilaku menyimpang, gay, lesbi, hipersex, dan ilmu khusus untuk menarik, mengisi, dan mengunci ENERGI AURA ILLAHI untuk segala aplikasi keperluan hidup baik untuk diri sendiri maupun orang lain, misalnya untuk menumbuhkan simpati, pesona, wibawa, kecerdasan, kemujuran, penyembuhan, daya linuwih, daya kebal, dll.


Setiap orang memiliki aura, yakni pancaran sinar yang keluar dari tubuhnya. Ada aura buruk, ada pula yang mempesona. Tapi jangan kecil hati kalau kebetulan beraura kurang baik. Pasalnya, pancaran sinar ini bisa diubah menjadi positif. Untuk itu perlu melakukan beberapa upaya agar potensi yang ada dalam dirinya bisa ‘didongkrak’ keluar. Aura mempesona, bisa punya andil mengubah nasib seseorang. Aura positif akan memancarkan kewibawaan, kharisma, kekuasaan, semangat dan kegembiraan. Pengaruhnya bukan rasa takut, tapi justru mengundang rasa hormat, kagum dan sayang dari orang lain.

BERPIKIR positif adalah modal dasar untuk mendongkrak aura pesona seseorang. Menjadi kekuatan bawah sadar untuk menjalani kehidupan yang baik. Orang menjadi lebih berwibawa dan dihormati. Seperti kekuatan alam yang bersih dan murni. Mengalahkan dendam dan marah seperti orang bertapa. Seperti dalam pepatah Jawa: Tarakbrata kang trape trep patitis bisa mbangun rasa mulya sumaruna ngunggahake derajating titah. Maksudnya dengan ‘tapa brata’ bisa membuat manusia merasa mulia dan mampu meninggikan derajad kemanusiaan.

Aura merupakan manifestasi fisik. Di mana jiwa setiap manusia yang memancarkan cahaya di sekeliling tubuhnya dengan warna-warni yang berubah setiap saat sesuai dengan keadaan jiwa seseorang. Bila seseorang telah menguasai ilmu aura, ia akan mampu mengetahui bagaimanakah seorang anak manusia itu. Apakah dia berbohong atau tidak. Bahkan dengan ilmu ini akan mampu mendeteksi kejiwaan seseorang.

Melihat aura merupakan langkah pertama memasuki dunia yang lebih luas, yaitu suatu kesadaran yang meningkat dan dapat mengatasi berbagai gangguan penyakit. Misalnya, saja salah satu organ tubuh mengalami gangguan. Setelah mempelajari ilmu ini bisa mengetahuinya melalui cahaya yang nampak pada organ yang sakit. Lalu, bagaimana caranya agar kita dapat melihat aura tersebut.

Mintalah seseorang berdiri dalam jarak kurang lebih 60 centimeter di depan suatu latar belakang putih. Kemudian orang tersebut diminta agar selalu santai dan bernafas dalam-dalam. Untuk dapat melihat aura dengan dengan baik, perlu jarak jarak 2,5 meter dan cahaya ruangan tidak boleh terlalu terang atau terfokus langsung ke organ tersebut.

Cahaya yang paling baik digunakan adalah cahaya alami. Selanjutnya cara melihat aura, adalah memusatkan perhatian ke dinding di belakang orang tersebut. Dengan melihat melalui kepala di daerah bahu.

Saat menatap melampau garis bentuk tubuh, dengan sangat cepat akan melihat sebuah selubung putih kabur atau perak yang mengelilingi tubuh orang itu. Aura yang terlihat dinamakan dengan aura eterik. Letaknya berdekatan dengan tubuh dan berwarna putih atau perak dengan tebal setengah centimeter.

Ada yang berpendapat warna-warna aura, memiliki ciri-ciri emosional tertentu. Ungu, misalnya, merupakan keberhasilan tingkat pencapaian kerohanian, hubungan Illahi dan mistik. Terletak pada kelenjar pituitari atau ubun-ubun.

Warna nila sebagai penampilan kebijaksanaan mendalam, bersifat seni, penguasaan diri dan selaras dengan alam. Terletak di kelenjar pineal atau jidat. Biru, bermental kuat, kecerdasan dan pemikir nalar. Biru gelap, merupakan sifat curiga. Terletak di otak. Hijau, keseimbangan, harmoni, penyembuhan dan mudah menyesuaikan diri.

Hijau gelap, penuh tipuan, licik. Terletak di leher. Kuning, kasih sayang, baik hati, belas kasihan dan optimis Kuning gelap, curiga dan tamak. Terletak di jantung. Oranye, energi dan kesehatan tubuh, berhubungan dengan penyakit dan vitalitas fisik yang rendah. Oranye gelap, memperlihatkan kecerdasan yang rendah. Terletak di lambung dan limpa. Merah, kehidupan jasmaniah, ambisi dan penuh birahi. Merah gelap, ganas dan penuh nafsu.

Merah muda, kasih tanpa pamrih, kelembutan hati, sopan santun. Terletak di bawah pusar. Coklat, pelit, mementingkan diri sendiri dan egois.

Abu-abu, kemurungan, energi rendah dan rasa takut. Hitam, jahat, culas dan bermaksud buruk. Perak, energi tinggi dan sangat berguna. Emas, diri yang luhur dan pencapaian kerohanian yang tinggi. Bisa juga foto aura ini dilakukan dengan alat bantu foto Kierlien, yang khusus untuk melihat aura manusia dan aura beberapa benda pusaka.TATA CARA TERAPI BUKA AURA DAN TEKNIK PERNAPASAN

Di dalam terapi buka Aura ini selain berdzikir, mendekatkan diri dengan Yang Maha Kuasa, berdoa kepada Yang Maha Kuasa, sewaktu diterapi, yang tidak kalah pentingnya adalah anda harus melakukan teknik pernapasan yang nantinya akan dibimbing. Yang mana sewaktu anda di posisi akan mau diterapi, nanti anda akan diminta membaca dua kalimat syahadat dan Doa An Nur sebanyak 7 kali, setelah itu anda membaca dzikir Laa Ilaaha Ilalloh, sehingga terapinya selesai diselang-seling dengan permohonan dan doa. Timbulkan kepasrahan berserah diri hanya kepada Allah.

Untuk Teknik Pernapasannya adalah badan Anda ditegakkan, bernapas dengan normal, santai aja, rileks, badannya tegak. Selanjutnya perut yang di bagian bawah pusar, yang di bagian dalamnya anda tekan masuk ke dalam, ditekan hingga maksimal sekuat-kuatnya, mungkin akan terasa seperti anda mau menahan kencing atau mau ke belakang, ditekan hingga maksimal, hingga akan terasa dari bagian bawah pusar anda mengalir hawa hangat, getaran-getaran, terasa di kedua tangan anda bergetar-getar halus, atau bahkan perlahan-lahan akan terangkat naik ke atas bergerak-gerak.

Mungkin awalnya memang agak susah seperti halnya anda mau menghidupkan kunci kontak mesin, atau mau starter motor, butuh kekuatan dan tenaga, tetapi tujuannya penting sekali, yaitu untuk membangkitkan Kekuatan Ilahiah yang ada di dalam diri anda. Dengan bangkitnya kekuatan ilahiah yang ada di dalam diri anda ini, maka akan membantu di dalam proses penyembuhan, pembersihan diri. Sekali lagi badannya ditegakkan bernapas dengan normal, matanya dipejamkan, rileks saja, santai, perut yang di bagian bawah pusar anda ditekan semaksimal mungkin, sekuat-kuatnya, napasnya tidak ditahan, normal saja, badannya juga normal tidak tegang lehernya juga tidak tegang, perut yang dibagian bawah pusar ditekan hingga maksimal hingga terasa bergetar kedua tangan bagian-bagian tubuh anda. Dan kalau tiba-tiba kedua tangan bagian-bagian tubuh anda bergetar, kedua tangan seperti mau terangkat naik ke atas, diikuti saja gerakan-gerakan yang ada.

Sumber : Diolah dari berbagai sumber, litelatur dan pengalaman.
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar,Apabila bertentangan dengan nurani mohon tidak mengamalkan, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami pada jejearing sosial di bawah, sebagai tanda terima kasih dan membantu kami dalam berdakwah, silahkan download, copy/paste, atau sebarkan konten apapun dalam situs kami, tapi jangan lupa berikan kami linknya yah...., Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

Dewi Pertiwi
12 September 2012 20.16

Wah banyak juga yah manfaat buka aura, jadi pingin di buka auranya...!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani