Headlines News :
Home » , » Penampakan aura Manusia

Penampakan aura Manusia


www.bukaaura.org - Penampakan Aura manusia biasanya selalu berubah-ubah sesuai dengan perkembangan kepribadian dan kesaktian orang yg bersangkutan. Aura seseorang juga dapat mempengaruhi dan dipengaruhi oleh lingkungannya.

Orang yang lagi Trance (kesurupan) atau lagi punya kekuatan, nampak foto auranya berwarna merah. Dalam kasus lain jika seorang pasien yang kakinya diamputasi, maka esok harinya dia akan merasa kakinya seperti memakai kaos kaki. Ini disebut dengan fenomena fantom. Jika kaki yang diamputasi itu difoto dengan metode Kirlian, maka masih akan nampak bekas kaki aslinya. Fenomena ini bisa dipakai dalam foto forensik.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani