Headlines News :
Home » , » Seperti Apakah Metode totok aura

Seperti Apakah Metode totok aura

Bukaaura.org - Sebetulnya, totok aura sangat sederhana. Kita menstimulasi titik-titik ekupoint dengan tenaga prana. Rujukan dari setiap titik yang ditotok adalah titik-titik dalam akupunktur. Ada 14 jalan meridien dengan 2000 lebih titik. Nah, kita hanya ambil sekitar 365 titik utama yang berhubungan langsung dengan organ utama tubuh seperti jantung, ginjal, pankreas, paru, kandung kemih dan sebagainya.

Kalau akupunktur pakai jarum, kita pakai hawa atau energi prana. Energi ini diperoleh lewat latihan bioenergi yang sebetulnya dimiliki setiap orang sampai ke level pengobatan. Percaya atau tidak, hawa murni kita punya kekuatan luar biasa untuk menyembuhkan penyakit seseorang. Oleh karena itu, seorang praktisi totok aura seperti saya harus mampu menggunakan teknik prana (walau masih level rendah). Level itu akan terus naik dengan cara terus diasah atau dilatih setiap pagi. Stimulasi dengan tekanan jari (finger pressure) yang sudah dialirkan bio-energi prana ini bisa menembus sistem syaraf paling dalam.


Sumber : Berbagai Sumber ,litelatur dan pengalaman
Catatan : Silahkan mengamalkan doa atau petunjuk dalam situs ini dengan baik dan benar, seluruh  Artikel, petunjuk, metoda, amalan dzikir dan doa di situs kami adalah free (gratis), kecuali amalan atau bimbingan lain yang tidak tertulis di situs. Bila ada yang ingin di tayakan silahkan hubungi kami di informasi.online@yahoo.co.id atau 021-70522100. Mohon share Artikel kami sebagai tanda terma kasih dan membantu kami dalam berdakwah. Semoga Allah mendengar doa dan dzikir kita.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani