Headlines News :
Home » , , , » H. Galih Gumelar : Buka aura Dengan Dzikrullah

H. Galih Gumelar : Buka aura Dengan Dzikrullah


Bukaaura.org - Banyak orang menganggap bahwa buka aura haram bahkan sebagian orang menganggap halal dan haramnya tidak jelas, ada juga yang bilang halal. Nah bagaimanakah dan apakah ada buka aura secara halal.

" buka aura akan makruh bahkan bisa haram jika metoda dan caranya menggunakan yang makruh bahkan hingga haram juga" ungkap H. Galih Gumelar.

" Salah satu metoda buka aura untuk seorang muslim bisa dilakukan dengan memperbanyak dzikrullah, karena dengan dzikrullah ada cahaya tersendiri yang bisa membuat wajah kita disenangi orang banyak bahkan di tingkatkan derajatnya di hadapan seluruh mahkluk Allah" Jelas H. Galih Gumelar di sela-sela kesibukannya.

Ditanya dzikir apa yang baik untuk membuka aura H. Galih Gumelar menjawab " Semua bentuk dzikrullah atau dzikir kepada Allah adalah baik untuk membuka aura, dan dengan dzikrullah selain gratis tanpa biaya, manfaatnya jauh lebih dahsyat".
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

Ura
31 Desember 2012 10.19

Mantap pak haji, tetap istiqomah dengan dzikrullah pak haji, salam dari kami

Wandi
31 Desember 2012 20.33

Dzikir memeang pembuka aura dengan Nur Illahi

Anonymous
1 Januari 2013 08.54

Setuju..

Anonymous
2 Januari 2013 09.13

Mari kita lakukan buka aura secar benar dan aman, saya setuju ada buka aura dengan wasilah dzikir seperti yang aura insani lakukan, apalagi infaqnya tidak dipatok, semoga Allah swt meridhoi.Amin

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani