Headlines News :
Home » , » H. Galih Gumelar : Setiap Orang Bisa Membuka auranya Sendiri

H. Galih Gumelar : Setiap Orang Bisa Membuka auranya Sendiri

www.bukaaura.org - Banyak orang mencari tempat terapi, tempat buka aura, ahli buka aura untuk membuka aura dirinya sendiri. Ada yang menjumpai dari harga termurah ada juga hingga harga yang termahal. Ada yang dengan cara alami dan ada dengan berbagai cara lainya.

"Sebenarnya kita sendiri bisa membuka aura kita sendiri"Ungkap H. Galih Gumelar.

Ditanya mengenai bagaimana caranya, H. Galih Gumelar mengungkapkan "Sebenarnya sangat mudah membuka aura diri kita sendiri, hanya kendalanya adalah kemauan dan niat dalam diri kita yang membuat membuka aura menjadi tidak bisa, sukar dan sebagainya, dan bagaimana mengenai caranya , banyak cara dan yang termudah adalah dengan memperbanyak beribadah kepada Allah SWT".

Ketika di tanya mengenai perbedaan antara membuka aura sendiri dengan di buka-kan orang lain lain, H. Galih Gumelar menjawab "tidak ada perbedaan, hampir sama, bahkan terkadang bisa lebih maksimal jika benar-benar tahu metoda dan caranya, hanya butuh sedikit tenaga dan keseriusan saja, karena aura kita tergantung pada hati dan niat kita". (SRH/aura)
Share this post :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
3 Januari 2013 20.26

TErima kasih motivasinya pakhaji, kalau bisa berikan tip khususnya yah pak haji , tips untuk membuka aura sendiri hehe...

Anonymous
5 Januari 2013 03.22

CARANYA BAGAIMANA USTADZ?

Anonymous
7 Januari 2013 17.55

Cara detailnya dong pak ustadz, jazakallah.

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani