Headlines News :
Home » , , » H. Galih Gumelar : Tidak semua membuka aura Musyrik

H. Galih Gumelar : Tidak semua membuka aura Musyrik

www.bukaaura.org - Banyak orang berkeinginan membuka aura untuk dirinya agar memiliki penampilan yang wah atau enak di lihat, agar lebih disayangi, lebih di inggat, di segani dan sebagainya.
Sehingga tidak jarang kebanyakan orang berani melakukan terapi buka aura walau denga harga mahal dan dengan berbagai cara.

"Banyak cara membuka atau meningkatkan aura atau cahaya dalam diri kita, mulai dari yang musyrik hingga yang islami, namun perlu di ingat tidak semua terapi membuka aura adalah musyrik, contohnya adalah meningkatkan cahaya dalam diri kita dengan mengamalkan atau mengucapkan atau membacakan kalimat asma Allah, yang dalam arti lain berdzikir" Ungkap H. Galih Gumelar.

"Lihat perbedaan orang yang sering terkenaa air wudhu dengan orang yang jarang terkena air wudhu, lihat perbedaan orang yang sering berdzikir dan jarang berdzikir,pasti kita bisa melihat perbedaan cahaya di muka mereka, bisa cerah, bisa suram, bahkan bisa enak dilihat, nah itulah aura atau cahaya diri kita yang Insya Allah pasti ada manfaatnya untuk kehidupan kita ini" Tambah H. Galih Gumelar.(SRH/aurainsani)
Share this post :

+ komentar + 2 komentar

Anonymous
7 Januari 2013 19.53

Cahaya Dzikrullah..!

13 Januari 2013 08.43

Terima kasih banyak komennya

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | aura insani | aura insani
Copyright © 2011. Pengobatan Buka aura - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Buka aura
Proudly powered by aura insani